Friday, May 2, 2008

Moviebox

Barusan tadi siang aku nonton iron man di twenty one amplas. Ngomong-ngomong soal film nih, dulu sebelum ada 21 di amplas aku sering banget nonton di Mataram Theater (sekarang dah almarhum) dan di Moviebox (studio mini home theater).

Nah tempat yang kusebut terakhir itu yang sering kusambangin sekaligus banyak menyimpan cerita lucu dan unik....(ada baiknya cerita di Blog ini kubuat bersambung). moviebox kukenal pada bulan Mei 2003. Saat itu anak-anak IFSA bikin acara nonton bareng, dan film pertama yang kutonton di Moviebox kala itu adalah 50 First Date yang dibintangi Drew Barrymoore (salah tulis ya...?).

Mulai saat itulah aku sering ke Moviebox. Anehnya seringku ke Moviebox bukan karena aku getol banget pengen nonton, tapi karena aku dapet tiket gratis nonton......! Tidak hanya sekali dua kali aku dapet tiket nonton di moviebox, tapi puluhan kali......! Tiket itu sendiri kuperoleh dengan sedikit perjuaangan dengan ikut kuis radio-radio di Jogja. Sedikit pulsa telepon dan sms berbuah tiket gratisan, he he....! Dari tiket-tiket gratisan itulah, aku bisa ngedate, ngumpul bareng temen2 n yang penting nggak bikin kantongku kering. Berbagai kisah unik ada dibalik tiket gratisanku itu.

Pernah suatu ketika aku dapet 4 tiket gratis berarti bisa dipakai untuk 8 orang. Jadilah temen-temen sekosku kuajak. Sampai-sampai mbaknya yang jaga di Moviebox terbengong-bengong. Yang ikut heboh juga ternyata salah satu mbaknya yang jaga, ikut juga nonton dengan pacarnya duduk di bangku paling belakang sambil makan gorengan, kontan aja kuledek abis-abisan karena kami memang sudah kenal akrab gara-gara tiket gratis itu juga!(bersambung....)

No comments:

Post a Comment