Saturday, January 14, 2012

Grand Serpong 2

Pagi ini, kukembali menengok progress pembangunan calon rumahku di Grand Serpong 2 Tangerang Selatan. Hujan gerimis yang mengguyur jabodetabek pagi ini tak menyurutkan langkah motor buntutku tuk melihat progressnya.
Brosur Grand Serpong 2 (dok. pribadi)

Sesampainya di kompleks Grand Serpong 2 hujan gerimis masih saja mengiringiku. Kulihat calon rumahku temboknya sudah tinggi dan tinggal nunggu diberi atap rangka baja ringan dengan genteng beton. Kurang lebih sejam lamanya ku disitu, sambil jalan-jalan melihat lingkungan perumahan yang meskipun sudah banyak rumah yang jadi tapi masih sedikit yang menghuninya.

Saat ku berkeliling kompleks, kulihat ada tiang telepon dan galian pemasangan kabel Telkom. "Wah bisa pasang Groovia TV ntar disini sebuah layanan IPTV dari Telkom", pikirku sejenak sambil memperhatikan tiang telepon yang ada kotak kecilnya berlogo Telkom.

Puas berbincang dengan para tukang yang tetap bekerja meski gerimis terus mengguyur, aku pun melanjutkan menuju ke kantor marketing Grand Serpong 2 di kompleks perumahan 'kakaknya' di Grand Serpong (1) untuk memberikan fotokopi transfer uang muka yang udah kucicil keempat kalinya ( tinggal sekali lagi nyicilnya, he he .....). Di kantor marketing kulihat brosur baru yang menurutku lebih 'eye catching' dengan kualitas kertas yang lebih bagus daripada brosur terdahulu. Tak lupa kuambilkan brosurnya buat temen kantorku yang juga sedang mencari rumah, siapa tahu bisa jadi tetanggaku......

4 comments:

  1. bisa di cicil DP nya gan?
    Ambil tipe berapa gan?

    ReplyDelete
  2. Bisa, DP kucicil 5 bulan. aku ambil tipe 39/135.

    ReplyDelete
  3. Anonymous9:52 PM GMT+7

    Ada contact person marketingnya?

    Trims

    ReplyDelete