Monday, December 31, 2012

Menutup Tahun 2012 dan Menyongsong 2013 Bersama Anak Istri Tercinta

Bisa menghabiskan tahun 2012 bersama keluarga kecilku untuk menyonsong 2013 adalah sesuatu yang berharga bagiku. Tak sia-siaku uang jutaan rupiah yang kukeluarkan untuk bisa bertemu mereka terbayar sudah.

Keceriaan Manggala yang bertambah pintar dan menggemaskan dari hari hari ke hari mampu mengobati kangenku selama ini. Istriku yang sabar merawat Manggala di tengah kesibukannya yang luar biasa padat sebagai seorang dokter semakin menambah sayangku padanya.

Tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini kami sudah dikaruniai seorang putra yang kuat dan tampan dan menggemaskan plus suka senyum dan tertawa yang membuat semua orang yang melihatnya ingin menggendongnya berlama-lama.

Malam tahun baru ini kuhabiskan di Kota Tulungagung, kota kelahiran anak istriku. Kebetulan tahun baru ini, Ibuku juga sedang di Jakarta menengok putra sulungnya (kakakku) yang kuminta untuk tinggal di rumahku, sedangkan Bapak menghabiskan malam tahun baru sendirian di kota kelahiranku, PATI.

Di tahun yang baru, ingin rasanya aku pindah tugas ke Jakarta lagi dan anak istriku bisa ikut kumpul bersamaku dalam satu atap. Ingin rasanya seperti keluarga muda lainnya yang bisa berkumpul setiap saat dengan istri dan anak-anaknya yang sedang lucu-lucunya.

Semoga di tahun 2013 nanti, kami sekeluarga bisa lebih bahagia dan menjadi keluarga yang bisa lebih bersyukur akan nikmat-nikmati-Mu ya Allah. Semoga Engka senantiasa melimpahkan kesehatan dan kebahagiaan bagi kami.

No comments:

Post a Comment