Saturday, May 25, 2013

'Ngobrol' Sama Dian Sastro

Sebenarnya bukan ngobrol secara langsung melainkan hanya lewat komentar di media social berbagi foto terpopuler saat ini yaitu Instagram.

Screenshot Akun Instagram Dian Sastro (Dok. Pribadi)


Ceritanya beberapa hari lalu aku follow instagramnya Mbak Dian Sastro di @therealdisastr saat followernya masih beberapa orang saja.

Kebetulan Artis Pujaanku semasa remaja itu kemarin sore upload foto kamus Jawa Kuno, yang katanya buat nyari inspirasi buat nama anak keduanya.

Dari bahasanya di instagram, si artis cantik ini terlihat sangat senang sekali berhasil menemukan kembali Kamus Jawa Kuno. 

Nah, iseng-iseng kukomentari di instagramnya kalau nama anak pertamanya namanya Shailendra maka cocoknya nama anak keduanya adalah Sanjaya. Mengapa aku usul demikian? karena Wangsa (dinasti) shailendra mewariskan Borobudur yang monumental, sedangkan Wangsa Sanjaya yang berkuasa setelahnya mewariskan Prambanan yang anggun.

Percakapan dengan Dian Sastro via instagram (dok. pribadi)

Eh, tak taunya komentarku ditanggepi, padahal jarang banget artis top sekelas Dian Sastro menanggapi komentar fansnya, apalagi belum kenal sama sekali.

Dia menanggapi komentarku kalau anak keduanya itu berjenis kelamin perempuan.

Langsung aja kukomentari balik. Ku kasih masukkan nama yang cocok yang masih ada hubungannya dengan nama Shailendra ya Pramodhawardhani atau Dharanendra.

Ternyata dia menimpali lagi komentarku dan bilang terima kasih atas masukanku dan dia bilang mau ngecek di mbah google dulu.

Percakapan dengan Dian Sastro 2 (dok. pribadi)

Ternyata Mbah Google juga jadi 'Biro Nama Bayi' tak terkecuali bagi artis setenar Dian Sastro. Aku pun juga melakukannya saat mencari nama untuk putra pertamaku "Manggala Prama Migi".


No comments:

Post a Comment