Tuesday, June 2, 2015

Bermain Google Adsense

'Bermain' Google Adsense memang mengasyikkan. Bisa menambah semangat kita dalam menulis. Tapi jangan sekali-kali kita pengen instan mendapatkan penghasilan dari google adsense dengan cara-cara yang curang.

Nikmati saja menulis, nikmati ucapan terima kasih dari para pembaca yang merasa jika tulisan kita bermanfaat bagi mereka. Syukuri kita bisa beramal dan memberikan informasi yang bermanfaat kepada sesama. Nanti juga pundi-pundi dari google adsense akan mengalir dengan sendirinya.

Nikmati saja sen demi sen yang masuk, seringkali bahkan belum pernah sehari lebih dari 1 dollar pendapatannya dari google adsense, yang penting kita rajin posting hal-hal yang bermanfaat.

Kali aja tulisan kita bisa jadi buku. Kali aja kita di-endorse perusahan nasional untuk menulis sesuatu tentang mereka dan produknya. Dan masih banyak lagi peluang yang ada dari kegiatan ngeblog, nggak semata pendapatan dari google adsense. Namun tak dipungkiri, pendapatan dari google adsense cukup menggoda.

Pertama kali diterima sebagai publisher google adsense senang sekali rasanya. Pertama kali mencapai 10 dollar dan mendapatkan PIN dari Google yang dikirim via pos untuk memverifikasi alamat dan memilih metode pembayaran, rasanya juga senang (meskipun nggak se-surprise saat diterima sebagai publisher pertama kali).

Nah yang belum kurasakan ya mendapat bayaran dari google adsense, maklum belum sampai 100 dollar, haha.... Padahal udah 3 bulan sejak pertama kali blogku di accept google adsense. Nggak masalah yang penting kunikmati saja hobi menulisku ini, karena kepuasan menulis dan berbagi informasi dengan orang lain itu berbeda dengan kepuasan dari uang semata.

Ayo berbagi dengan sesama dengan menulis melalui artikel yang bermanfaat!

No comments:

Post a Comment