Wednesday, December 2, 2015

Internet 4G Plus Indosat Ooredoo Wush Wush Wushhh.....

Homepage Indosat Ooredoo

Meski cuma 2-3 bar saja sinyal 4G LTE indosat yang nampak di layar HP-ku, tapi luar biasa kecepatannya. Nggak bikin bete nunggu loading sampai tua...... Ya 4G LTE Indosat yang digembar-gemborkan di berbagai media masa cetak, online, maupun televisi memang terbukti sangat cepat, paling tidak pada awal-awal kemunculannya lah, nggak tahu besok kalau sudah banyak pemakainya.

Aku sekarang tinggal di Pontianak, yang notabene baru saja mendapatkan layanan baru dari Indosat yaitu 4G LTE meskipun masih dalam skala cakupan yang relatif kecil, tidak satu kota full ter-cover. Untungnya, kos-kosanku di daerah Jl. Sultan Abdurrahman tepatnya sebelah rumah sakit Mitra Medika masuk dalam coverage 4G LTE di Pontianak. Oh senangnya..... meskipun hanya dapat 2-3 bar sinyal saja di HP-ku.

Nonton Youtube nggak perlu buffering, apalagi buka website tinggal byak-byak-byak, langsung terbuka dalam 1-2 detik. Soal kecepatan sih nggak diragukan, tapi efeknya tidak lain tidak bukan adalah kuota internet cepet ludes!!!

Kebetulan tadi sore kuota internetku hampir habis, seeralah ku-unreg dengan kirim sms UNREG ke 363, karena aku akan beli paket internet yang berbeda dari sebelumnya. Aku tidak beli di website indosat, melainkan beli paket internet di Elevenia.co.id yang mana banyak pelapak yang menawarkan berbagai macam pilihan paket internet dengan harga yang relatif murah, malah lebih murah dari harga resminya. Kupilih paket super internet Indosat 2GB full bisa dipakai 24 jam selama 30 hari seharga Rp42ribu dari harga resminya Rp55ribu. Nah, kebetulan saat ini sedang masa promosi 4G LTE indosat, jadilah aku dapat tambahan bonus internet 10GB dijaringan 4G, WOW keren.........!

Jadilah malam ini aku ngenet sepuasnya dengan kecepatan jet, haha..... termasuk menulis blog ini, hix! Jarang-jarang kan dapat bonus yang malah nilainya lebih gede dari paket utamanya, hehe.....

Sinyal internet indosat selama ini terkenal kurang stabil dibandingkan operator lain. Namun aku yakin ke depan pelayanan indosat khususnya layanan datanya semakin baik dengan niat dan komitmen manajemennya yang kuat, terlihat dengan semakin fokusnya mereka terhadap layanannya terutama layanan 4G LTE yang baru saja di-launching beretepatan dengan momentum rebranding Indosat menjadi Indosat Ooredoo.

No comments:

Post a Comment