Tuesday, December 12, 2017

Lezatnya Surimi Wrap Pizza Hut


Kotak kemasan Surimi Wrap PHD
Bingung mau makan apa, siang-siang tapi nggak pengen makan berat. Akhirnya kuputuskan untuk beli makanan di Pizza Hut Delivery (PHD). Bukan Pizza, melainkan cuma snack. Ada banyak pilihan snack di PHD, ada Beef Sausage alias sosis sapi, Chicken sticks, Pepchiz, Menchi Balls, Surimi Wrap, dan lainnya. Pilihanku jatuh ke Surimi Wrap.

Surimi Wrap terbuat dari kulit tahu berisikan gilingan ikan, udang, ayam. Ada juga potongan kecil wortel yang nggak terlihat jelas. Sepertinya kulit tahu itu digoreng dengan baluran telor ayam kocok jadi tambah gurih.

Soal rasanya, menurutku ini adalah yang terenak diantara snack-snack buatan Pizza Hut lainnya. Rasa gurih, lembut, empuk, kekenyalannya terasa pas. Setelah kupikir-pikir, rasanya mirip otak-otak ikan, tapi dengan tekstur yang lebih lembut.

10 potong surimi wrap plus saus hotmix
Dalam satu paket Surimi Wrap berisikan 10 potong dengan pelengkap saus tomat atau saus hotmix (kita bisa pilih salah satu). Kebetulan saat itu aku pesan melalui aplikasi PHD di iOS, dan kupilih metode pembayaran cash rencananya kuambil di gerai PHD dekat rumah alias Takeaway. Untuk satu paket Surimi Wrap dibanderol dengan harga Rp35 ribu, sama dengan harga Paket My Box berisikan Pizza ukuran kecil, ada snacknya dan seringkali ada tambahan jus kemasan.

Sekitar 10 menit setelah pesan aku langsung meluncur ke PHD Sarua Ciater. Sesampainya di situ, aku langsung menuju kasir dan sudah melihat bungkus surimi wrap-ku sudah siap. Wow cepat sekali, 15 menit sudah siap.

Soal rasa memang luar biasa enak. Sepuluh potong Surimi Wrap kurasakan sangat kurang, mungkin 20 biji baru puas, haha...... Saat itu aku pilih saus Hotmix, yang ternyata agak asam dengan sedikit rasa pedas. Lumayan lah buat ngemil siang-siang.

No comments:

Post a Comment