Sunday, January 1, 2012

Harapan 2012

Tahun Baru 2012, perayaan tadi malam tidak ada yang terasa spesial bagiku malahan bunyi kembang api tadi malam sungguh mengganggu tidurku. Tadi malam kuhanya menonton Sherlock Holmes di Blok M Plaza, seperti halnya 2 tahun lalu saat malam tahun baru aku menonton pula film Sherlock Holmes tapi di Pondok Indah Mall 2 bersama sepupuku.

Malam Tahun Baru tadi malam aku tidak bisa merayakan bersama istriku tercinta yang berada di Tulungagung. Aku berharap tahun ini kami bisa berkumpul hidup bersama dalam satu rumah.
Tahun 2012 ini kuawali hari dengan menengok progress pembangunan calon rumahku di Grand Serpong 2, di Jalan Ciater Raya, Tangerang Selatan. Semoga pertengahan tahun ini rumah itu sudah jadi dan bisa kutempati. Aku juga menunggu kelahiran putra kecilku yang diperkirakan akan lahir akhir Juni atau awal Juli 2012. Semoga SK PNS si Cempluk segera keluar Januari ini agar bisa mengurus kepindahannya ke Tangsel.

2012...... Semoga tahun ini akan lebih baik untuk keluarga kecilku. Semoga keluarga kami senantiasa diberkahi oleh-Nya. Amin.

No comments:

Post a Comment