Saturday, January 1, 2011

2011

1 Januari 2011, tahun baru yang membuat Jakarta jadi kotor karena sampah-sampah berserakan seusai perayaan menyambut Tahun Baru tadi malam. Kawasan Monas, Ancol, TMII merupakan 3 pusat keramaian yang sepertinya wajib dikunjungi oleh warga ibukota setiap kali perayaan tahun baru.

3 hari yang lalu, 29-12-2010 Ibuku baru saja merayakan ulang tahun Beliau ke-55. Enam hari yang lalu ada peringatan 6 tahun Tsunami Aceh yang merenggut ratusan ribu jiwa warga Aceh dan beberapa negara asia lainnya. Tanggal 26 Desember 2010 itu pula Timnas Indonesia yang digadang-gadang akan menjadi jawara Turnamen Piala AFF dipermalukan oleh Timnas Malaysia yang mempecundangi Timnas Indonesia dengan 3 gol tanpa balas. Walaupun Indonesia mampu membalas kekalahan dengan skor 2-1 di Gelora Bung Karno 3 hari berikutnya, namun Indonesia harus tetap merelakan Piala AFF yang dulu bernama Piala Tiger kepada Timnas Malaysia cuma karena selisih gol.

Tahun 2011 nanti juga diperkirakan akan marak bermunculan pesaing tablet Apple yaitu iPad. Akan ada Playbook Blackberry ataupun tablet-tablet dari vendor-vendor raksasa dunia teknologi. Dalam Bidang Pasar Modal, IHSG menorehkan rekor dengan bertengger di indeks lebih dari 3700.

Bagiku sendiri tahun 2011 ini akan menjadi sejarah sendiri bagiku karena aku sudah mulai berkomitmen dengan seorang wanita dewasa yang semoga bisa kuperistri tahun ini. Amin!

No comments:

Post a Comment