Friday, January 19, 2018

Apply Kartu Kredit BCA Dapat Voucher Blibli Rp500 ribu!

Beberapa hari lalu aku mendapat SMS dari BCA yang berisikan kode voucher belanja di Blibli.com dengan nilai yang lumayan gede, Rp500 ribu! Sebenarnya aku tidak terlalu terkejut dapat voucher itu, karena aku sebelumnya dapat informasi tentang bonus voucher tersebut ketika pengajuan kartu kredit BCA.

Ketika aku mengajukan kartu kredit BCA secara online, kulihat ada iming-iming yang tercantum di halaman yang berisikan pilihan kartu berupa voucher Rp500 ribu bagi pengajuan kartu yang diterima sampai dengan tanggal 31 Desember 2017 dengan syarat telah melakukan transaksi minimal 1 kali dalam satu bulan. Nah, ketika pengajuanku disetujui dan telah dikirimkan kartu kreditnya ke alamatku, aku segera mengaktivasi kartu kreditnya dengan menelpon CS BCA. Dalam kesempatan itu pula, aku coba bertanya tentang promo voucher tersebut. Namun jawaban yang kudapatkan, si CS nggak tahu program tersebut. Anehnya, ketika kedua kalinya aku telepon CS untuk mengaktivasi kartu keduaku, kutanyakan hal serupa, dengan harapan CS yang berbeda akan memberikan jawaban yang berbeda, tetapi hasilnya juga nihil, sama-sama nggak tahu program itu.

Pada bulan Desember 2017, aku melakukan banyak transaksi dengan kartu kredit BCA-ku dengan harapan akan mendapatkan voucher tersebut, eh ternyata sampai awal tahun nggak dapat-dapat. Ya sudahlah, mungkin program bonus voucher itu ada syarat-syarat tertentu lagi. Sudah tidak berharap, eh malah tiba-tiba beberapa saat setelah saya melakukan transaksi pembelian tiket pesawat dengan kartu kredit BCA VISA Batman, ada sms masuk yang ternyata berisikan voucher Blibli.com yang bisa digunakan sampai tanggal 4 November 2018, asyiikkkkk....! Nggak kuduga sama sekali.

Biasanya voucher-voucher semacam itu ada syarat ketentuannya yang seringkali mempersulit kita. Namun, setelah kugoogling, voucher Blibli dari kartu kredit BCA ternyata bisa digunakan untuk belanja minimal Rp550 ribu dengan menggunakan kartu kredit BCA. Akhirnya barusan tadi siang kupakai voucher itu untuk beli Office 365 Personal, refill pisau cukur Gillete, dan pepsodent dengan nominal Rp550 ribu lebih dikit. KUmasukkan voucher itu, dan ternyata benar bisa, dan aku pun hanya membayar senilai Rp50 ribu lebih dikit. Super Lumayan......!

Baca juga: Lika-Liku Pengajuan Kartu Kredit BCA

No comments:

Post a Comment