Sunday, December 17, 2017

Boom Sale Black Friday Lock & Lock Ciater Serpong Tangsel

Boom Sale di Lock & Lock Ciater Serpong Tangsel
Kebetulan kemarin lewat di Jalan Ciater Raya Serpong, eh liat ada rame-rame di pinggir jalan, ternyata Lock & Lock lagi Boom Sale, alias diskon besar-besaran. Memang Gudang Lock n Lock yang sekarang sudah bertransformasi menjadi toko itu yang lokasinya nggak nyampe satu kilometer dari rumahku itu setiap jelang akhir tahun ada diskon besar-besaran.

Sebenarnya aku tidak tertarik mampir, tapi saat itu aku lagi keluar makan siang dengan teman kantorku bersama suaminya, dan mungkin karena perempuan kali ya, jadi dia gatal pengen mampir dan jadilah kami mampir ke toko sekaligus gudang Lock n Lock itu.

Ramai sekali kondisi toko saat itu, tapi masih cukup leluasa bergerak, nggak penuh-penuh amat. KEtika kami masuk, kami diberi semacam kupon yang nanti diundi dan yang beruntung akan dapat diskon 90% untuk membeli sebuah panci stainless seharga lebih dari Rp1,3 juta.

Boom Sale ini mulai hari Jumat kemarin tanggal 15 s.d. 17 Desember hari ini. Jadi yang nggak berkesempatan kali ini, mungkin tahun depan ada lagi, hehe.... kalau aku sih nggak terlalu tertarik, kalau emak-emak mungkin bisa kalap, haha.....

Diskonnya memang gila-gilaan, dan cukup menarik, nggak diskon abal-abal. Misal satu set wadah makanan beserta tasnya yang normalnya dijual seharga Rp300 ribuan, saat itu dijual hanya kisaran Rp90 ribuan. Aneka tumbler, panci, pisau, kontainer, dan berbagai perabot lainnya dijual dengan harga sangat miring.

Yang menarik adalah ketika melihat ibu-ibu berebut barang yang baru ditop up kembali oleh pegawai, langsung diserbu dan habis seketika. Wow.... gini kok katanya di berita-berita daya beli masyarakat kita menurun. Lucunya aku dan temanku ikutan menyerbu tas-tas kecil seharga Rp7000 yang lumayan bagus, haha.....

Pengundian Kupon Hadiah Diskon 90%
Di situ aku cuma beli tas 7000-an itu tiga biji dan satu gunting besar, dengan total belanjaan sekitar Rp50 ribuan, beda jauh dengan temanku yang ngerogoh kocek sampai hampir Rp1 juta. Oiya ngomong-ngomong soal kupon undian tadi, hampir saja aku dapat. Nomor kuponku 1057, ketika diundi angka pertama cocok, angka kedua cocok, angka ketiga cocok, giliran angka terakhir yang keluar ternyata angka 1, arghhh.... yo wis ra bejane, haha...... Kami pun pulang dengan wajah temanku yang berseri-seri karena berhasil dapat Lock n Lock dengan harga miring-ring-ring.....!

Kemeriahan suasana di Lock n Lock Ciater Serpong bisa dilihat di video di bawah ini.


No comments:

Post a Comment