Sunday, November 17, 2019

Ultah Tangsel ke-11 : Car Free Day di Jalan Ciater Raya

Hari ini Minggu 17 November 2019, diadakan pagelaran berbagai acara menyambut HUT Tangsel yang ke-11. Salah satu dari gelaran acara itu adalah Car Free Day yang diadakan di sepanjang Jalan Ciater Raya, dari Bunderan Maruga sampai dengan Kantor Kelurahan Rawa Mekar Jaya.

Di Dekat Bunderan Maruga dibuat sebuah panggung yang tadi pagi menjadi pusat acara dari Car Free Day yang dihadiri oleh Walikota Tangsel Ibu Airin. Beliau hadir dengan pakaian dan sepatu olahraga dipadu dengan rompi merah muda.

Dalam sambutannya, beliau juga mengatakan bahwa car free day tadi pagi merupakan gelaran perdana, yangmana kalau tanggapan dari masyarakat positif maka akan diselenggarakan lagi ke depannya. Usai memberikan sambutan beliau turun panggung dan ikut senam bersama masyarakat yang sudah hadir sejak pukul 6 pagi.




Senam dengan lagu jingle This is Tangsel diikuti oleh ribuan masyarakat dengan penuh kegembiraan. Saya sendiri tidak ikut senam karena sibuk mendokumentasikan acara, menyiarkannya LIVE ke youtube dan tentunya jadi fotografer pribadi Ibu yang ternyata beliau berhasil ngobrol dan bersalaman dengan Bu Walikota, haha.....


No comments:

Post a Comment