Friday, December 15, 2017

Nyobain Bebek Dower Plaza Bintaro


HarWerNas alias Hari Dower Nasional (klaim sepihak) dari Restoran Bebek Dower yang menjual berabeka macam masakan bebek. Nah, bertepatan dengan hari ulang tahun ke-6 restoran ini yang jatuh pada tanggal 15 Desember ini, Resto Bebek Dower memberikan promo Bebek Dower dengan harga 'cuma' Rp15 ribu per porsinya.

Promo Ultah ke-6 Bebek Dower
Jenis masakan bebek yang promo pada hari ini adalah bebek goreng, dengan lalapan dan khas sambel dower-nya, tapi ingat tanpa nasi lho. So kalau kamu mau nambah nasi, kamu harus nambah Rp7000 per porsi nasinya. Kebetulan hari ini aku tahu promo itu dari temanku, karena aku penyuka masakan bebek, jadilah aku penasaran dengan promonya.

Jam 10 lebih kami meluncur ke Bintaro Plaza, ke salah satu cabang Resto Bebek Dower yang ada di Jabodetabek. Sesampainya di sana, kami kira restonya masih tutup, eh ternyata sudah ada pelanggan yang pesan bebek dower promo itu dan bebek telur asin dengan harga normal.

Usai membayar pesanan, kami piun keliling sebentar di Bintaro Plaza karena katanya pesanan bebeknya baru ready sekitar 15 menit kemudian. sekitar 10 menit putar-putar Bintaro Plaza, kami pun balik ke resto. Ternyata belum jadi juga, dan kami pun masih menunggu kurang lebih 15 menit lagi. Jadi kalau ditotal sekitar 30 menit kami harus menunggu. Lumayan lama..... tapi nggak papa lah, maklum harga promo.

Untuk urusan rasa sebenarnya tidak ada yang spesial. Sambalnya juga menurutku nggak terlalu pedas juga, entah mungkin untuk orang lain sudah pedas kali ya sampai bisa bikin bibir dower, hehe... Lalapannya berisikan selada dan ketimun potong, sayang tidak ada kemanginya. Untuk bebeknya sendiri, yang diolah ada bebek muda dengan ukuran setengah ekor. Jangan dibayangkan setengah ekor itu besar lho ya, karena ini bebek muda atau malah tepatnya bebek bayi kali ya, haha....


Porsi setengah ekor Bebek Dower Madura

Untuk makanan seharga Rp22 ribu lumayan worth it lah, karena bebek-bebek di luar rata-rata harganya lebih dari Rp35 ribu. Untuk restonya sendiri cukup nyaman dan representatif. Silakan mencoba jika penasaran......
Resto Bebek Dower Plaza Bintaro



Oiya ketika pulang aku melihat ada SMS masuk di HP, ternyata ada SMS Promo dari Bebek Dower Plaza Bintaro yang menawarkan promo diskon spesial 40% Nasi Bebek Dower Madura 1/2 ekor plus Es Teh Manis hanya bayar Rp30ribu.


No comments:

Post a Comment