Friday, December 19, 2014

Asyiknya Promo Gratis Transfer Antar Bank di CIMB Clicks Niaga

Beneran nih gratis biaya transfer? Seolah nggak percaya dengan promo ini, tapi ternyata benar adanya. Pada saat terjadi kenaikan transfer online/real time dari Rp5000,- menjadi Rp6500,- menjadikan promo ini seperti angin surga. Nominalnya memang nggak besar sih, tapi kalau transfernya dalam sebulan lebih dari 5 kali ya lumayan juga... Mending dipakai buat beli pulsa HP, hehe...

Iya betul, CIMB Niaga memang sedang menggalakkan transaksi melalui fasilitas internet banking-nya yaitu CIMB Clicks. Bank swasta yang saham mayoritasnya dikuasai Malaysia itu memberikan promo gratis untuk biaya segala jenis transfer baik itu Real Time/Online (jaringan ATM bersama), SKN/Kliring, sampai dengan RTGS, jika transaksinya dilakukan melalui layanan CIMB Clicks sampai dengan 31 Desember 2014.

Aku sangat terbantu sekali dengan promo ini. Bagaimana tidak, payroll bulananku melalui Bank Mandiri. Sedangkan selain di Mandiri, kartu kredit dan installment tabungan mapanku ada di CIMB Niaga, bayar installment cicilan KPR di BTN, belum rekening BCA dan BRI yang saldonya jarang di atas 500rb tapi juga tak jarang kupakai untuk belanja online. Praktis setiap bulan aku harus beberapa kali transfer ke beberapa rekening itu.

CIMB Niaga memang jagonya kalau soal gratisan. Dari kartu kreditnya yang bebas iuran bulanan/tahunan seumur hidup, bebas biaya untuk pembelian token listrik, sampai dengan promo biaya transfer gratis seperti saat ini (pengennya sih diperpanjang promonya, atau bahkan selamanya, hehe..... kalau selamanya, aku yakin kalau bank-bank lain pasti akan kalang kabut dibuatnya).

Gini nih keuntungannya kalau punya banyak rekening bank, bisa ikutan promo masing-masing bank, padahal saldonya terus kepotong biaya administrasi, haha....... Tapi kalau rekening CIMB Syariah gratis ding.... kayaknya rekening syariah bank-bank lain juga gratis ya...

2 comments:

  1. Selain cimb apa lg bang yg gratis trnsfer

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang mempunyai layanan transfer online gratis dan tarik tunai gratis di jaringan ATM Bersama maupun Prima adalah Tabungan Faedah BRI Syariah IB. Minimal saldo untuk bisa transfer gratis cuma Rp500ribu.

      Delete