Friday, June 26, 2015

Beli Paket Internet Murah 3 (Tri) dengan Aplikasi BimaTri

Screenshot Homepage  BimaTri (dok.rpibadi)
Gonta-ganti nomor untuk sekedar mendapatkan paket internet murah menurutku sudah nggak zamannya lagi. Bulan Ini pake Telkomsel, bulan besok pake Indosat, terus ada promo paket internet Xl ganti ke Xl, tergoda dengan paket internet Tri ya pindah beli paket Tri, balik lagi ke Indosat karena murah meriah, nggak ada habisnya......

Setelah gonta-ganti kartu operator GSM untuk HP ataupun tablet, sekarang sebagian besar gadgetku berlabuh ke operator Tri, apalagi alasannya kalau nggak paket internetnya yang murah dan lumayan cepat.

Tri termasuk operator yang tahu akan kebutuhan pelanggannya akan kemudahan untuk registrasi ataupun pembelian berbagai macam pilihan paket internetnya. Dibuatlah aplikasi BimaTri yang tersedia di hampir semua platform OS mobile phone dari iOS, Android, Blackberry, dan Windows Phone.

Dengan aplikasi BimaTri, urusan beli/daftar oaket internet jadi sangat mudah nggak seribet harus ketik sms dengan berbagai kode ataupun dengan Dial dengan nomor dan simbol-simbol tertentu. Cukup pilih paketnya, dan otomatis akan memotong pulsa kita. Nggak hanya pakai pulsa existing yang ada di HP kita, melainkan pembelian paket internet bisa menggunakan kartu kredit/debit Visa ataupun mastercard, sangat memudahkan. Khusus untuk penggunaan kartu debit hanya melayani untuk kartu debit Bank Mandiri, BNI, dan CIMB Niaga.

Aplikasi ini sangat bagus dan responsif, serta di-update secara berkala oleh Tri. namun, kadangkala kalau koneksi internetnya lagi nggak stabil aplikasi ini susah diakses, dan bikin jengkel saat perlu banget mau beli paket internet, aplikasi BimaTri-nya malah error. Tapi jarang banget kok kejadian seperti itu.

Pilihan paket internet di BimaTri realtif sangat banyak dibandingkan pilihan paket internet yang ditawarkan operator lain. Kita harus jeli dalam memilih paketnya, sesuaikan dengan kebutuhan kita. Apakah kita termasuk yang hobi download, apakah kita termasuk kalangan "kalong" yang suka begadang malam, atau kita hanya sekedar hobi browsing saja. Nah, kita bisa beli paket sesuai dengan preferensi kita masing-masing.

3 comments:

  1. mahallll lebih murah lewat traveloka ih kak dan btw ada informasi tentang wifi rumah unlimited tanpa kabel atau peluang usaha rumahan di desa nggak ya? dan jangan lupa kunjungi balik blog ane ya di koinx.id

    ReplyDelete