Saturday, March 19, 2016

Pengalaman Naik UBER saat Jam Berangkat Kantor

"Waduh, sudah jam enam lebih kok belum juga dapat UBER ya, wah bisa-bisa terlambat nih!", pikirku saat itu. Iya ternyata pesan UBER saat jam-jam berangkat kantor agak susah juga ya. Memang sebelumnya aku pernah pesan UBER sekitar jam 05.50 bisa langsung dapat, eh ternyata lain waktu berikutnya tidak semudah saat itu.Kesuitan mencari Uber bukan karena ada semacam tarif tinggi seperti halnya saat jam pulang kantor, atau jam-jam sibuk lainnya, melainkan ketiadaan mobil UBER.

Hari Senin lalu aku pesan UBER dari sekitar jam setengah 6 sampai jam 6 lebih nggak dapat-dapat juga. Seringkali status di aplikasinya NO Cars Available. Tapi akhirnya dapat juga, dan senangnya tarifnya masih normal. Hiks!

Tapi perjalananku pagi itu terasa lama banget karena terkena macet di perempatan Fatmawati, untungnya di flyover JLNT Antasari lancar jaya, so akhirnya nyampai kantor sekitar pukul 8 pagi, hampir saja terlambat, hehe....

Memang di daerah tempat tinggalku di sekitar BSD yang tergolong jauh dari ibukota, banyak pekerja yang memanfaatkan UBER pada pagi hari untuk berangkat kerja, daripada capek-capek nyetir mobil sendiri bermacet-macet ria. So sebaiknya kita pesan lebih awal agar bisa mendapatkan mobil UBER secepatnya, atau kita bisa menghubungi driver UBER yang sudah kita kenal atau menjadi langganan kita untuk menjemput kita, dan baru menghidupkan aplikasinya ketika sudah di rumah kita agar dapat  orderannya.

UBER memang sagat membantu.....!

Oiya buat kamu yang mau nyoba UBER untuk pertama kalinya dapatkan voucher gratis Rp75ribu dengan cara mengunduh aplikasinya di https://www.uber.com/invite/8vywygh8ue atau masukkan kode voucher promo 8vywygh8ue

No comments:

Post a Comment