Thursday, May 11, 2017

Pesan Pizza Online via PHD


Homepage PHD
Praktis, praktis, praktis itulah kesan kalau kita belanja atau order secara online. Nggak hanya toko online saja, PHD tidak lagi mengandalkan order via telpon, PHD juga memberikan layanan secara online melalui alamat https://order.phd.co.id/en/home. Dengan mengakses alamat tersebut kita bisa order untuk diantar atau kalau mau lebih murah lagi (tidak kena biaya antar) bisa memilih layanan take away yang mengharuskan kita mengambil pizza pesanan di outlet PHD yang sebelumnya kita pilih saat order.

Dalam situs order PHD terdapat banyak pilihan pizza dengan berbagai macam kombinasi sesuai selera kita. Untuk order secara online kita perlu mendaftar akun PHD dengan mencantumkan nomor HP, alamat rumah ataupun metode pembayaran. Khusus untuk metode pembayaran online baru bisa dengan Mandiri Debit online, Mandiri Clickpay, Kartu Kredit, dan Doku Wallet. Nah, kalau kita tidak punya salah satu diantaranya, kita tidak perlu memilih metode pembayarannya, nanti otomatis akan tersetting pembayaran secara cash.
Metode Pembayaran Online di PHD.co.id

Pilihan Debit Mandiri dan Clickpay Mandiri

Pesanan biasanya dijanjikan sudah ready dalam rentang waktu 30 menit sejak proses order dinyatakan berhasil. Kita akan mendapatkan notifikasi di email ataupun melalui SMS. Terkadang juga ada konfirmasi via telepon dari PHD. Kalau sudah jadi pesanan kita mendapatkan telepon dari PHD, kadangkala juga tidak. Meskipun kita dalam order dijanjikan dalam waktu 30 menit sudah ready, biasanya kurang lebih 15-20 menit setelah order pesanan kita sudah jadi.

Saya sendiri biasanya pesan layanan takeaway, pernah juga diantar dengan tambahan biaya antar kalau nggak salah Rp15000. Mengapa saya lebih sering takeaway, karena lokasi PHD cukup dekat dari rumah, paling sekitar 250m, lebih cepat dan lebih irit, hehe.....

No comments:

Post a Comment