Thursday, August 4, 2022

Pengalaman Cancel Order Online IKEA

Lagi-lagi berubah pikiran, haduh..... penyakit kambuhan ketika belanja online buru-buru. Lagi-lagi karena belanja di IKEA. beberapa hari lalu saya beli rollerblind yang jenis blackout di melalui aplikasi mobile IKEA. Kebetulan saya beli yang ukuran 80x195 cm sebanyak 5 buah dengan warna coklat.

Nah, tiba-tiba saya merasa kurang sreg dengan warna yang sudah saya pilih. Akhirnya saya memutuskan untuk meng-cancel order saya meskipun sudah saya bayar. Saya putuskan untuk menghubungi nomor layanan pelanggan IKEA  021-29853900. Sebenarnya kita juga bisa menghubungi via email: cs@IKEA.co.id ataupun melalui WA: 081113002242.

Si admin cs menanyakan nomor order kita dan dicek status barang kita. Akhirnya bisa dibatalkan dan kita pun akan mendapatkan konfirmasi melalui email yang terdaftar. Cukup mudah, cepat, tidak bertele-tele ditanyakan alasan. Untuk dana akan dikembalikan sesuai dengan metode pembayaran yang kita gunakan. Kalau kita transfer atau debit yang akan dikreditkan kembali ke rekening kita, tapi kalau kita menggunakan kartu kredit maka limit kita akan dikembalikan dalam beberapa hari kerja.

Cukup mudah, cepat, dan solutif!

No comments:

Post a Comment