Saturday, July 13, 2013

Pengalaman Berbelanja di Lazada (part 2)

Terakhir berbelanja di Lazada.co.id  aku membeli sepasang bantal dan guling merek Serta. Lumayan dapat voucher diskon 50ribu. Aku puas sekali dengan pelayanan lazada apalagi fasilitas gratis ongkos kirimnya (baca postingan sebelumnya: Pengalaman Berbelanja di Lazada ). Meskipun gratis Lazada tetap memperhatikan kecepatan dalam pengiriman.

Untuk pengiriman di Jabodetabek dan Pulau Jawa, menurut pengalamanku Lazada menggunakan jasa ekspedisi JNE. Sedangkan untuk pemesanan di Luar Jawa, seperti yang pernah kulakukan untuk pemesanan di Balikpapan, Lazada menggunakan RPX untuk ekspedisinya. Surprise banget sewaktu pesan dari Balikpapan, hanya dalam waktu satu hari sudah sampai Balikpapan. Pesan sekarang, keesokan harinya sudah sampai di tangan! WOW luar biasa pelayanannya. Pantas saja kalau toko online besar lainnya dibuat kelabakan oleh Lazada yang notabene masih junior di Indonesia.

Pertengahan Juni kemarin, aku memesan lagi sebuah tas punggung kecil berbentuk gajah lucu buat anakku yang akan berulang tahun pertama pada 1 Juli 2013. Tas seharga 299rb minus diskon voucher 50rb itu sangat eye catching. Pengiriman kutujukan ke alamat istriku di Tulungagung, Jawa Timur. Aku pesan hari kamis dari Balikpapan, sudah sampai di Tulungagung Sabtu pagi, saat aku kebetulan berakhir pekan di sana menjenguk anak dan istriku.

"Wow cepat banget, pas momennya!", pikirku saat menerima paket dari Lazada yang dikirim melalui JNE.

Kualitas bahan tasnya ternyata bagus dan lembut, cocok buat anak-anak. Meskipun anakku masih berusia setahun, namun dia sudah lancar berjalan dan terlihat imut sekali menggendong tas 'gajah'-nya itu.

Saat ini Lazada telah menjadi preferensi utamaku untuk berbelanja online. Banyaknya diskon, barang yang berkualitas, dan tentunya gratis ongkir serta cepat pengirimannya pasti semakin memikat pehobi belanja online. Untuk produknya sudah bervariasi, namun masih perlu ditambah lagi, toh reputasi lazada semakin terpercaya dari hari ke hari.

Lazada, pertahankan kualitas pelayananmu!

No comments:

Post a Comment