Friday, September 29, 2017

Asik Dapat Cashback berkali-kali dari Digibank by DBS

Screenshot riwayat transaksi digibank-ku
Lebih dari dua minggu aku membuka rekening Digibank by DBS ini, kurasakan banyak benefit yang kudapatkan, selain bebas biaya transfer ataupun tarik tunai, ternyata saat ini masih ada masa promo cash reward pembukaan rekening ataupun cashback atas pembelian di Bukalapak ataupun top up saldo gojek.

Gratis biaya transfer, tarik tunai, ataupun administrasi bulanan saja sudah worth it banget menurutku, apalagi tambah bonus cashback, lengkap sudah benefitnya.....

Saat pembukaan rekening, kita akan mendapatkan cash reward sebesar Rp50 ribu. Begitu pula ada promo pembelian di Bukalapak menggunakan kartu debit DBS akan dapat diskon 50% (maksimal Rp50 ribu) ataupun saat top up saldo gojek (goPay) melalui fasilitas transfer digibank akan mendapatkan cashback sebesar 50% (maksimal Rp50 ribu).

Nah, tentang cash reward ataupun cashback itu pernah kukeluhkan melalui customer service digibank karena nggak masuk-masuk, eh ternyata cash reward dan cashback yang dijanjikannya masuk semua kemarin langsung dikreditkan ke rekening Digibank-ku. Lumayan tambah Rp150 ribu.....

Meskipun nggak tepat waktu kredit cash reward dan cashback ke rekening, tapi cukup lumayan lah.... Semoga promo-promonya yang diselenggarakan Digibank semakin banyak, hehe..... Terima Kasih Digibank.

Ayo bank-bank BUMN bangun-bangun, lekaslah berinovasi, ini ada raksasa perbankan dari negara tetangga sudah mulai beraksi, jangan sampai kalah di kandang sendiri, kami tunggu produk perbankan digital inovatif darimu!

No comments:

Post a Comment