Saturday, September 30, 2017

Berburu Promo Baskin Robbins

Dasar kalangan price sensitive yang memang benar-benar sensitif dengan harga suatu barang, tak terkecuali harga es krim, apapun dilakukan demi mendapatkandiskon besar, haha...... Ya, sejak aku kenal dengan Baskin Robbins, seolah-olah es krim dari merek lain begitu terasa hambar, dan lidahku kadung kecanduan es krim baskin robbins tepatnya varian Caramel yang ada krenyes-krenyes lembut rasa kacang (entah kacang apa) dan meleleh lembut, legit dimulut. Tentunya juga tidak bikin eneg!

Pertama kali kenal Baskin Robbins karena ada promo Tcash Telkomsel, dan akhirnya berlanjut ke promo-promo lain. Nah, kebetulan saat kali pertama mencoba Banskin Robbins, aku langsung kepincut varian rasa Caramel. Luar Biasa, baru nemu sekali itu aku rasa es krim yang legit tapi tidak eneg. Sampai sekarang aku tidak pernah beli varian lain kecuali caramel. Varian Cotton Candy yang katanya enak, menurutku biasa aja, nothing special. Caramel is nomero uno!

Aku biasanya beli saat hari jumat ketika Diskon 50% jika beli pakai TCash Telkomsel. Sebenarnya ada juga promo dengan kartu kredit BNI yang sama-sama maksimal diskonnya 50% cuma beda hari, tapi aku sendiri belum sempat mencobanya. Lumayan kan hari jumat pakai tcash hari lain bisa pakai BNI, haha.....

Diskon paling gede, saat hari kemerdekaan 17 Agustus lalu. Es Krim Kemasan Fresh Pack yang normalnya seharga Rp235 ribu, saat itu dijual Rp72 ribu sama dengan angka ulang tahun HUT RI. Aku pun saat itu usai upacara di kantor, aku ngacir ke Teraskota BSD untuk beli satu, tentunya yang varian rasa caramel. Puas makan satu wadah gede, bisa kuirit-irit sampai beberapa hari.

Nah, ternyata promo serupa keamrin datang lagi. Dalam rangka Ulang Tahun Baskin Robbins ke-72, pada tanggal 29 September kemarin Baskin Robbins kasih diskon lagi jenis kemasan fresh pack menjadi Rp 72 ribu saja. Tak mau memyia- nyiakan momen, aku langsung saja beli dua pack di gerai Baskin Robbins Lottemart Bintaro. Lagi-lagi semuanya varian Caramel.

Baskin memang sampai saat ini merupakan es krim paling juara menurutku. Tapi aku belum mencoba es krim sejenis produk dari tetangga sebelah, Haagen Dazs! Aku kan punya voucher Haagen Dazs, besok-besok lah kalau sempat pengen mencobanya, apakah seenak, lebih enak, atau malah biasa saja dibandingkan demgan Baskin Robbins? Kalau menurut sepengamatanku sekilas sih, masih setengah level di bawah Baskin Robbins, soalnya penampilan dari berbagai varian rasa ya menurutku tidak secerah dan seatraktif buatan Baskin Robbins. Kita buktikan nanti.....


No comments:

Post a Comment