Monday, October 14, 2019

TIPS Booking Jaringan Hotel Aston Jauh Lebih Murah Daripada di Traveloka

Sudah lumrah sekali sekarang jika kita booking hotel maka aplikasi mobile yangpertama kita akses seringkali adalah Traveloka, Tiket.com, Pegipegi, atau travel agent online lainnya. Sudah jarang yang menelpon langsung ke hotelnya, karena dirasakan kurang praktis.

Booking hotel di travel agent online besar seringkali mendapat diskon yang lumayan sehingga harganya bisa lebih murah dari tarif resmi hotelnya. Nah, untuk hotel jaringan Hotel Aston Internasional (Archipelago Group)  yang membawahi berbagai brand hotel mulai dari Fave hotel, Neo, Quest, Harper, Aston, The Alana, Grand Aston, Kamuela mempunyai aplikasi mobile sendiri untuk booking jaringan hotelnya, yaitu Archipelago Member.

Aplikasi Archipelago member bisa diunduh melalui Appstore ataupun Playstore. Ada banyak keuntungan menjadi member Archipelago Group melalui aplikasi ini, salah satunya yaitu mendapatkankan diskon 15% dari tarif online (sudah saya cek dibandingkan dengan Traveloka ternyata benar). Kemudian dapat diskon untuk makanan dan minuman hotel, serta kita bisa upgrade kamar jika masih ada kamar dengan kelas di atas kamar kita yang masih kosong pada hari itu. Yang paling penting lagi adalah kita tidak perlu membayarnya dulu, melainkan bisa membayarnya ketika datang dan free cancelation sampai pukul 3 sore jadwal hari kedatangan kita. Wow, asik banget.....

Oiya, untuk jadi membernya tidak perlu biaya, alias gratis selamanya......!

Untuk lebih jelasnya bisa lihat video di bawah ini:






No comments:

Post a Comment