Thursday, October 12, 2017

Bayar Tagihan Kartu Kredit melalui Aplikasi Digibank

Iklan Digibank
Digibank by DBS memang benar-benar digital banking yang cukup lengkap fiturnya. Sangat membantu sekali. Sudah gratis transfer, tarik tunai, dan berbagai promo cashback selama Oktober ini, ternyata dengan aplikasi Digibank, bisa membayar tagihan kartu kredit dengan gratis pula meskipun lintas bank.

Saat awal-awal menggunakan aplikasi Digibank, aku pikir tidak ada fitur pembayaran tagihan kartu kredit melalui aplikasi ini, padahal kalau kita menggunakan internet banking dari berbagai bank, ada fitur pembayaran tagihan kartu kredit. di Fitur pembayaran di aplikasi Digibank hanya ada pilihan pembayaran tagihan beberapa provider TV Kabel/Internet, telepon, ataupun PAM. Belum ada menu pembayaran kartu kredit.

Karena penasaran, kutanyakan terntang menu pembayran kartu kredit melalui Live Chat dengan Agen DBS di Aplikasi Digibank. Semula si Agen menjawab memang tidak ada fitur pembayaran tagihan kartu kredit, tapi beberapa saat kemudian dia mengoreksi bahwa pembayaran kartu kredit melalui Digibank bisa dilakukan dengan cara mirip transfer online. Asiikkk......

Kita cukup memilih menu transfer. Kemudian kita pilih bank penerbit kartu kredit kita. Setelah itu masukkan 16 digit nomor kartu kredit kita ke kolom nomor rekening. Masukkan nominal yang mau dibayar, pilih RTOL (transfer online), akan muncul nama penerima (dalam hal ini nama sesuai pemilik kartu kredit). Setelah kita memastikan kebenaran datanya langsung saja kita masukkan password, mudah sekali dan yang paling penting gratis-tis-tis tis.......!

No comments:

Post a Comment