Friday, November 17, 2017

Nyobain Es Krim Haagen Dazs di Bintaro Xchange

Haagen Dazs di Bintaro XChange
Es Krim, salah satu makanan favoritku sejak kecil. Sampai segede ini masih saja hobi makan es krim. Masih untung aku suka makan es krim, daripada aku suka ngisep rokok hayooo.....

Ngomong-ngomong soal es krim, kalau dulu waktu kecil es krim yang populer ada Mirota, Campina, Indo es krim Meiji, dan Walls. Ternyata karena sudah punya gaji sendiri, jadinya pengen nyoba es krim yang lebih elit alias mihillll.....!

Es Krim Double Scoop Haagen Dazs
Ada 2 gerai besar es krim yang bersaing di kota-kota besar Indonesia. Ada Baskin Robbins dan Haagen Dazs. Pertama aku nyobain Baskin Robbins, dan ternyata enak buanget es krimnya yang rasa Caramel, ehhmmmmm lezat manis ada gurih rasa kacang dan lelehan caramel. Aku pun ketagihan dengan varian Caramel dari Baskin Robbins itu. Kalau beli es krim di Baskin Robbins, ak pasti memilih rasa caramel.

Tak puas pensaran dengan rasanya Baskin Robbins, aku pun nyobain es krim di Haagen Dazs. Siang tadi kebetulan aku mampir ke Bintaro Xchange untuk nukerin voucher Haagen Dazs yang kubeli di JD.id dari harga Rp300 ribu menjadi hanya Rp139 ribu. Kebetulan aku juga punya voucher es krim yang kuperoleh saat daftar aplikasi Haagen Dazs dan satunya lagi kubeli dengan uang elektronik Sakuku BCA Rp1,-. Jadi aku tadi siang selain  nukerin voucer untuk dimasukkan saldonya ke Super Premium Card Haagen Dazs juga redeem voucher se krim single scoop. Lumayan..... jadinya aku dapat 2 scoop dari dua voucher berbeda. Kebetulan yang voucher karena download aplikasi hanya bisa ditukarkan dengan es krim varian strawberry, sedangkan satunya bebas maka kupilih rasa Caramel Biskuit. Perpaduan rasa Caramel dan Biskuit.

Sekilas nampak, varian caramel biskuit tidak se-eye catching es krim caramel miliknya Baskin Robbins. Setelah kucoba ternyata enak juga, meskipun kurang terasa lelehan caramelnya atau krenyes-krenyes semacam kacang arab manis. Ada rasa semacam biskuit tumbuk yang memang rasanya masih kalah dominan dengan karamelnya.

Untuk Es krim yang varian strawberry berwarna pink, dengan semacam gumpalan-gumplan kecil seperti saus strawberry beku. Rasanya agak asam khas rasa strawberry.

Asik buat nongkrong para pecinta es krim

Kursinya nyaman
Suasana di Haagen Dazs Bintaro cukup nyaman. Kita bisa bersantai layaknya di cafe. Meja kursi dan dekorasinya juga eye catching. Besok-besok lagilah ke Haagen Dazs, bisa ke Haagen Dazs dekat rumah di AEON Mall, ntar mau ngajak Manggala yang memang dia suka banget es krim! Toh saldo Super Premium Card-ku masih Rp400 ribu alias masih utuh sejak aku top up pertama kali, haha..... Aku masih penasaran dengan rasa es krim Haagen Dazs yang bentuknya kaya magnum Walls, kayaknya di gambar enak banget ada caramelnya di dalamnya, ehhhmmmmmm....

No comments:

Post a Comment