Friday, November 24, 2017

Praktis Beli Token Listrik Pakai Go Bills by Gojek

Menu Go Bills Gojek
Beberapa hari lalu, Gojek resmi meluncurkan fitur terbarunya yaitu, Go Bills. Semula kupikir fitur baru Gojek ini diperuntukkan untuk memfasilitasi pembayaran tagihan pelanggan prabayar PLN, BPJS, ataupun tagihan-tagihan lainnya. Eh, ternyata dugaanku salah. Go Bills juga bisa dipakai untuk beli Token Listrik Prabayar! Asikkk...... Kalau gini kan kepakai juga saldo Gopayku yang lumayan banyak itu.

Bagaimana saldo gopayku nggak banyak, lha wong tiap minggu selama promo dari Digibank cashback 50% jika top up GoPay, jadilah tiap minggu ku-top up Rp100 ribu saldo GoPay-ku via Digibank. Lumayan beli Rp100 ribu, dapat cashback Rp50 ribu. Mumpung masih promo, nimbun saldo GoPay, hehe.....

Bingung mau kuapain saldo GoPay-ku, karena aku juga jarang-jarang juga pakai GoJek, jarang pula beli pulsa via Go Pulsa, pesan Go Food juga jarang-jarang. Eh, akhirnya sekarang GoPay bisa buat beli token listrik, jadilah sekarang nimbun listrik, haha.....

Dari menu Go Bills kita akan dihadapkan pada 2 pilihan, yaitu PLN atau BPJS. Nah, ketika kita pilih PLN, akan muncul pilihan Prabayar, Pascabayar, dan Non-Taglis. Kupilih Prabayar, dan kita diminta memasukkan nomor KWH meter atau ID Pelanggan kita. Ada pilihan nominal token yaitu 20.000, 50.000, 100.000, 200.000, 500.000, dan 1.000.000. Kupilihlah nominal Rp100 ribu, dikenakan biaya admin Rp1.500,-, jadi total yang harus kubayar Rp101.500,-. Begitu transaksi sukses, 20 digit nomor token langsung muncul dan siap kita inputkan ke KWH Meter. Cukup Praktis dan realtime! Good Job Gojek!

20 Digit Token Listrik Otomatis Muncul ketika Traksaksi Sukses
Pilihan Nominal Token Listrik Prabayar

1 comment:

  1. beli token listrik pln lewat aplikasi gojek, saldo terpotong, no token tidak di dapat, menghubungi CS tidak ada solusi..

    ReplyDelete