Friday, April 17, 2015

Tarif Pijat di Ken Hermawan Bintaro

Tarif Pijat Refleksi di Ken Hermawan Bintaro (dok. pribadi)
Mumpung ada tugas di Bintaro, sekalian aja mampir pijat di Ken Hermawan, lumayan bisa bikin rileks badan, dan yang pasti tarifnya itu lho, murah bingitssss untuk sekelas di Ibukota. Bagaimana nggak murah, cuma dengan Rp60ribu bisa pijat 1,5 jam. Apalagi pemijatnya dalah tenaga-tenaga muda yang terampil dan tentunya sudah mengikuti pelatihan standar pijat refleksi Ken Hermawan.

Eitss tunggu dulu ternyata tarifnya bisa tambah jauh lebih murah, cuma Rp35ribu jika pijat pada hari kerja pukul 08.00 s.d. 11.59 dan Rp45ribu pada pukul 12.00 s.d. 15.59, kecuali hari libur atau Sabtu Minggu.

Nah, kebetulan tadi aku pijat abis jumatan pukul 1 siang jadinya kena tarif Rp45ribu plus aku nambah totok wajah selama 30 menit dengan tarif Rp35ribu jadi toralnya 2 jam cuma Rp80ribu. Bandingkan kalau pijat di spa hotel yang bisa mencapai ratusan ribu hanya beberapa puluh menit saja. Tapi jangan dibandingkan dengan tarif pijat di kampung ya, pastinya kalah murah lah...

Asyiknya pijat di Ken Hermawan ini, selama 90 menit kita lengkap dipijat mulai dari telapak kaki, kaki, tangan, punggung, sampai yang terakhir pundak dan kepala. Meskipun aku sudah berkali-kali pijat di Ken Hermawan, masih saja aku merasa geli ketika dipijat dan diurut telapak kakiku, atau kalau nggak meringis kesakitan, hehe..... Tapi abis itu enteng banget kaki dan badan ini.

Pengumuman di Ken Hermawan Bintaro (dok. pribadi)
Karena seluruh tubuh biasanya untuk yang cowok diminta untuk buka baju dan hanya memakai celana kolor, kalau nggak pas memakai celana kolor, kita dipinjami celana kolor, yang pasti bersih kok.

Alunan Musik instrumennya dan aroma terapi yang dibakar membuat pikiran ini rileks, sampai-sampai aku tadi sempat ketiduran, kayaknya aku tadi sempet ngorok, haha.....

Baca juga: Pijat Refleksi di Ken Hermawan Bintaro

Nah, sebaiknya sebelum datang ke Ken Hermawan Bintaro booking dulu melalui telepon di nomor 021-7342154 , soalnya seringkali penuh saat kita langsung datang ke sana. Oiya, untuk pembayaran bisa melalui kartu debit minimal Rp50ribu.

No comments:

Post a Comment